Harga jasa pasang kaca film gedung Apartemen dan Perkantoran




Kaca filter memang banyak dimanfaatkan untuk berbagai fungsi. Pada kaca mobil hingga kaca gedung, filter tersebut dimanfaatkan dengan baik. Berbagai alasan yang kuat menyebabkan benda yang cenderung berwarna gelap ini dibutuhkan. Dari segi estetika atau keindahan hingga segi keamanan atau bahkan kesehatan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mencari tempat yang menyediakan jasa pemasangan kaca film. Bagaimana dengan kaca gedung? Berikut ini ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi harga jasa pasang kaca film gedung.
  • Merk Kaca film Gedung

Sama seperti produk produk lainnya, merk turut mempengaruhi harga jasa pasang kaca film gedung. Beberapa merk yang sering ditemui serta sering direkomendasikan adalah seperti Huper Optik, 3M, Optix Prime Nano Ceramic, VKool, Solar Gard dan lain lain. apabila anda melihat kesamaan merk dengan kaca film mobil, anda tidak salah. Karena sebenarnya fungsi dari pemasangannya adalah sama.

  • Material Kaca film Gedung

Selain merk, yang juga membuat harga jasa pasang kaca film gedung mahal adalah material. Material ini juga erat berkaitan dengan kualitas serta kemampuan dari kaca film itu tersebut. Seperti contoh, ada kaca film yang menggunakan material nano ceramic sehingga mampu menahan panas lebih baik atau mampu menahan sinar UV yang berasal dari sinar matahari. Tentunya harga kaca film dengan material khusus memiliki harga yang berbeda dengan material yang biasa saja.

Untuk anda yang mencari jasa kaca film terbaik anda bisa bisa menghubungi kami di Kontak di 

08521125355 (WA)
  • Kualitas Kaca film Gedung

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa harga jasa pasang kaca film gedung ditentukan oleh beberapa faktor. Sebelumnya ada merk, material dan yang terakhir adalah kualitas. Kualitas yang ditawarkan seperti kualitas tahan panas, hingga kualitas rekat dari kaca film. Kualitas ini juga bisa berpengaruh pada lamanya ketahanan kaca film tersebut. Selain daya rekat dan tahan panas, ada juga yang memberikan kualitas anti gores yang membuat daya tahannya semakin tinggi.
  • Keamanan Kaca film Gedung

Keamanan juga bisa menjadi hal yang membedakan harga satu hingga lainnya. Keamanan yang dimaksud mempengaruhi harga jasa pasang kaca film gedung ini adalah seperti tingkat transparensi atau tingkat tembus pandang dari kaca film tersebut. Jika anda membutuhkan tingkat keamanan yang semakin baik maka semakin mahal pula harga kaca film yang diaplikasikan. Kaca dengan transparansi seperti ini dibutuhkan untuk gedung gedung khusus yang menjaga privasi dari orang orang yang berada di dalamnya.
  • Garansi Kaca film Gedung

Beberapa produk kaca film menawarkan jasa layanan yang baik seperti garansi yang akan mempengaruhi harga jasa pasang kaca film gedung. Ada yang bahkan menawarkan garansi dalam jangka waktu yang lama yakni hingga 10 tahun, namun umumnya ditawarkan dalam jangka waktu 3 hingga 5 tahun.
Previous
Next Post »