Spesifikasi kelebihan dan kekurangan kaca film 3M Black Beauty garansi resmi

kelebihan dan kekurangan kaca film 3M - Bagi anda yang sedang mencari cari mengenai produk kaca film yang berkualitas dan bermandmfaat, ada sebuah rekomendasi merk kaca film yakni 3M Black Beauty garansi resmi. Seperti pada produk produk lainnya, ada beberapa kekurangan serta kelebihan yang ada pada si hitam manis ini. Namun keputusan untuk membelinya tetap ada di tangan anda. Berikut beberapa ulasan spesifikasi kelebihan dan kekurangan kaca film 3M Black Beauty garansi resmi yang harus anda baca sebelum membelinya.
Untuk anda yang mencari jasa kaca film terbaik anda bisa bisa menghubungi kami di Kontak di 

08521125355 (WA)
  • Variasi Kaca film 3M

Untuk kaca film mobil dengan merk 3M ini merupakan variasi dari berbagai produk 3M. 3M merupakan salah satu merk yang cukup dikenal dengan beberapa produknya dan salah satunya adalah si black bauty ini. Untuk spesifikasi kelebihan dan kekurangan kaca film 3M Black Beauty garansi resmi cenderung positif karena memang 3M ini sudah lama berkecimpung di dunia kaca filter. Variasi Black Beauty ini termasuk kaca fikm yang terbilang adem karena memiliki perlindungan UV yang cukup pekat.

  • Daya Tahan Kaca Film 3M

Untuk spesifikasi kelebihan dan kekurangan kaca film 3M Black Beauty garansi resmi dalam hal daya tahan atau keawetan, Black Beauty ini termasuk yang awet. Selain awet Black Beauty ini juga diberikan garansi resmi hingga 5 tahun. Meskipun diberikan garansi, bukan berarti produk ini kurang meyakinkan dalam hal daya tahan. Nyatanya beberapa orang merekomendasikannya karena bisa bertahan hingga 10 tahun. Sedangkan untuk foltrasinya hanya pudar sekitar 20% saja bergantung pada intensitas terkena cahaya.

  • Harga Kaca Film 3M

Untuk harga sendiri, jika melihat spesifikasi kelebihan dan kekurangan kaca film 3M Black Beauty garansi resmi, produk ini terbilang wort it untuk dibeli. Selain karena variasi kepekatan perlindungan yang beragam, daya tahan yang lama serta garansi yang diberikan maka produk ini layak untuk anda andalkan sebagai perlindungan dari sengatan cahaya matahari. Produk yang berkualitas serta bermanfaat tentunya memiliki harga yang sebanding dengan itu.
  • Kaca Film 3M


    Ori dan Palsu


Layaknya produk produk berkualitas yang beredar di pasaran, pasti ada produk ilegal atau dalam hal ini merupakan produk tiruan atau palsu. Tentu saja produk palsu teraebut memiliki spesifikasi kelebihan dan kekurangan kaca film 3M Black Beauty garansi resmi  yang berbeda sangat jauh dibandingkan aslinya. Jangan terkecoh dengan harga yang murah, pastikan anda membelinya apda bengkel atau penyedia lain yang juga menyertakan alat berupa UV meter yang bisa mengecek keaslian kepekatan dari 3M Black Beauty ini. Jadi pastikan bahwa prpduk yang anda beli itu adalah produk yang orisinil dan bergaransi resmi sehingga semua kelebihan dari produk ini dapat anda rasakan dan sedikit kekurangan yang dirasakan.
Previous
Next Post »