Deretan Merk Kaca Film Mobil Penolak Panas Terbaik dan Recomended 2020

Harga Kaca Film 3M Gedung & MOBIL 2020 -Memiliki mobil yang adem dan nyaman meskipun sinar matahari sedang terik-teriknya tentu menjadi keinginan banyak pengendara. Selain memakai air conditioner, rupanya pemakaian kaca film juga memberikan efek yang besar. Bahkan bukan hanya suasana di dalam mobil yang menjadi lebih nyaman, penampilan mobil pun bisa tampak lebih keren dan elegan. Apalagi jika kaca film yang digunakan merupakan produk dari beberapa merk terkenal seperti merk kaca film mobilpenolak panas terbaik 2020 berikut ini.


  • Kaca Film Mobil Solar Gard
Produkan Amerika yang cukup populer di Indonesia adalah kaca film Solar Gard. Kaca film ini termasuk dari kualitas medium, karena meskipun harganya lumayan terjangkau, kualitasnya cukup baik. Selain itu, kaca film Solar Gard digadang-gadang sebagai produk yang ramah lingkungan. Hal ini disebabkan oleh beberapa pengujian yang dilakukan pada pemusnahannya dan terbukti dampaknya tidak begitu buruk pada lingkungan. Meskipun namanya sedikit kurang populer dibandingkan dengan merk lain, tapi bisa dipastikan jika kualitasnya tidak bisa diremehkan.


  • Kaca Film Mobil Masterpiece
Rupanya bukan hanya produkan Amerika yang mampu merajai pasar dunia. Produk kaca film Masterpiece dari Jepang adalah salah satu yang bisa Anda coba pada mobil kesayangan. Sama dengan Solar Gard, kaca film Masterpiece ini juga merupakan barang kualitas medium. Namun, banyak yang mengatakan jika kualitas kaca film ini cukup baik, bahkan dibilang paling baik di kelasnya. Tidak heran jika harganya pun masih di antara 1 jutaan hingga 2 jutaan.

Apabila Anda mencari kaca film untuk mobil dengan kualitas terbaik, maka kaca film 3M adalah jawabannya. Kaca film produksi Amerika ini namanya sangat terkenal di Indonesia dan sering menjadi pilihan nomer satu para pencari kaca film mobil. Bisa dibilang, 3M merupakan merk kaca film mobil penolak panas terbaik yang memberikan harga terjangkau dengan kualitas high end. Paling populer adalah jenis 3M Crytaline yang biasa digunakan untuk kaca depan mobil. Ada yang memiliki tingkat kegelapan 20% dan 40%, tergantung seberapa Anda ingin tampilan kaca tampak gelap dan melindungi dari panas matahari.

Untuk anda yang mencari jasa kaca film terbaik anda bisa bisa menghubungi kami di Kontak di 

08521125355 (WA)
  • Kaca Film Mobil Spectrum


Tak ingin ketinggalan dari negara lainnya, kaca film merk lokal juga ada yang cukup dikenal oleh masyarakat. Yaitu kaca film Spectrum, yang masuk dalam jajaran kaca film kategori medium. Meskipun buatan lokal, tapi karena penjualannya yang sudah mencapai mancanegara, bisa dipastikan bahwa kualitas kaca film Spectrum ini tidak kalah dari para pesaingannya yang merupakan proudukan luar negeri. Harganya yang terjangkau,


  • Kaca Film Mobil V-KOOL
Apabila Anda menginginkan merk kaca film mobil penolak panas terbaik dengan harga yang lumayan mahal tapi kualitasnya tidak diragukan, maka kaca film V-Kool adalah pilihan yang tepat. Kualitasnya benar-benar kelas premium dan daya serapnya terhadap sinar matahari sangat kuat. Anda tidak akan kecewa dengan kaca film satu ini. Tidak heran jika harganya bisa mencapai 2 jutaan lebih


Terim kasih Telah membaca Artikel Deretan Merk Kaca Film Mobil & Gedung Penolak Panas Terbaik dan Recomended 2020
Previous
Next Post »