Ketahui Perbandingan Kaca Film LLumar, 3M dan Masterpiece Mana yang lebih baik



Kaca Film 3M Blacbeauty - Spesifikasi tiap kaca film memang berbeda-beda, mulai dari tingkat keteduhannya sampai harga di pasaran. Bahkan kualitasnya pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi para pencari kaca film. Misalnya saja seperti kaca film Llumar, 3M dan Masterpiece yang namanya cukup terkenal dan sering menjadi incaran. Tiga merk kaca film tersebut memiliki keunggulan tersendiri sehingga mungkin cukup membuat bingung ketika akan membelinya. Tidak salah jika ada yang suka melakukan perbandingan kaca film LLumar, 3M dan Masterpiece demi mendapat manfaat dan tampilan yang menarik untuk gedung maupun mobil mereka.
Untuk anda yang mencaribjasa kaca film terbaik anda bisa bisa menghubungi kami di Kontak di 

08521125355 (WA)


Kaca film dari LLumar, 3M dan Masterpiece memang sangat populer di telinga para pemburunya. Ketiganya memiliki karakteristik yang cukup berbeda, sehingga tidak bisa disamakan satu dengan lainnya. Dimulai dari produksinya saja, LLumar merupakan kaca film produkan Amerika Serikat yang kualitasnya premium dan memang sudah berpuluh-puluh tahun diproduksi, sehingga kualitasnya memang tidak diragukan lagi.
Sama halnya dengan LLumar, kaca film 3M juga termasuk produksi Amerika dan merupakan kaca film dari jenis high end alias kualitas atas. Sedangkan kaca film Masterpiece merupakan hasil karya negeri sakura alias dari Jepang. Namun, meskipun dianggap sebagai kaca film tingkat menengah alias medium, Masterpiece ini digadang memiliki kualitas yang hampir menyamai kaca film tingkat high end, sehingga harganya pun berada pada kisaran kaca film medium dan high end.

Kaca film LLumar, 3M dan Masterpiece memiliki warna dan karakter warna yang beragam, tergantung jenis yang Anda inginkan. Apabila Anda menginginkan kaca film dengan banyak pilihan mulai dari low end hingga high end, maka kaca film LLumar bisa menjadi pilihan. Misalnya saja LLumar dari seri OEM yang memiliki daya serap sinar matahari hingga 70%, yang cocok jika dipasang pada kaca samping maupun belakang. Meskipun dianggap sebagai kualitas low end, tapi kaca film dari LLumar ini dianggap paling baik di kelasnya.

Sedangkan jika ingin memasang untuk kaca depan, Anda bisa memakai LLumar dari jenis Golden Series 20% maupun yang Super Clear 20%, karena tidak terlalu gelap sehingga tidak membatasi jarak pandang Anda. Namun, jika Anda lebih suka kaca film kualitas high end, Anda bisa memakai 3M Crystaline 40% untuk kaca depan. Untuk harganya sendiri sebenarnya hampir sama, antara 1 sampai 2 jutaan, tergantung tempat pembelian.


Berbeda lagi dengan kaca film Masterpeace, Anda dapat memakai Masterpiece Ice Yuki 35 yang spesifikasinya hampir sama dengan 3M Crystaline 40%. Namun, apabila dibandingkan dengan 3M Crystaline 40%, tipe Ice Yuki 35 dari Masterpiece ini memiliki kemampuan menangkal infra  merah lebih rendah, yakni hanya 69%, padahal 3M Crystaline 40% memiliki IR rejection hingga 98%.
Previous
Next Post »