Review Spesifikasi dan Harga Kaca Film Heat Protection Terbaik

Spesifikasi Kaca Film Heat Protection
Spesifikasi Kaca Film Heat Protection
Biaya Pasang Kaca Film 3M -Pemasangan kaca film pada gedung maupun mobil selalu bisa memberikan tampilan yang lebih keren dan cantik. Sehingga tidak perlu heran apabila peminat kaca film cukup tinggi, baik di Indonesia sendiri maupun di mancanegara. Termasuk salah satunya yakni kaca film Heat Protection, yang tampaknya sudah banyak dikenal pencari kaca film karena selalu diburu keberadaannya. Namun, apa sebenarnya kaca film heat protection itu sendiri? Berikut ini adalah review spesifikasi dan harga kaca film heat protection yang bisa Anda simak.

Sebelum melihat spesifikasi kaca film heat protection lebih jauh, yang perlu Anda ketahui tentang kaca film satu ini adalah kualitasnya yang tidak terbantahkan. Hal ini karena teknologi yang digunakan memang sudah canggih, yakni memakai teknologi Sputered yang dipadukan dengan Clear Vision. Teknologi ini digadang memberi kemampuan pada jarak pandang yang sangat jernih, meskipun Anda menggunakannya pada siang atau malam hari.
Harga Kaca Film Heat Protection
Harga Kaca Film Heat Protection

Kaca film heat protection ini memiliki 3 jenis tipe yang bisa Anda pilih, yakni tipe proteksi 40%, 60% dan 80% dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk tipe proteksi 40%, Anda akan menemukan VLT(Visible Light Transmitted) sebesar 39%, dengan Solar Energy Transmitted 39% dan daya serap sinar matahari mencapai 51%. Kemampuan penolak infra merah mencapai 85%, sedangkan kemampuan menolah sinar UV mencapai 99%.
Berbeda lagi jika Anda memilih kaca film heat protection dengan tipe proteksi sinar matahari mencapai 60%. Spesifikasi VLT-nya adalah 21% dengan Solar Energy Transmitted mencapai 29%. Selain itu, mampu menyerap sinar matahari hinga 57% dan sama seperti tipe 40%, kemampuan menolak sinar infra merahnya pun 85% dan kemampuan menolak sinar UV juga 99%.
Tipe yang memiliki daya serap paling tinggi adalah tipe heat protection 80%. Spesifikasi untuk VLT-nya adalah 8% dan Solar Energy Transmitted sebesar 15%. Daya serap sinar mataharinya memang sangat besar, yakni sampai 61%, tapi kemampuannya untuk menangkal sinar infra merah lebih rendah dari tipe lainnya, yakni hanya 80%. Namun, kemampuan untuk menangkal sinar UV masih sama, yakni 99%.

Untuk anda yang mencaribjasa kaca film terbaik anda bisa bisa menghubungi kami di Kontak di 

08521125355 (WA)




Review Kaca Film Heat Protection
Review Kaca Film Heat Protection
Harga Kaca FilmHeat Protection
Anda bisa memilih kaca film heat protection sesuai kebutuhan, karena bisa digunakan untuk kaca gedung, rumah maupun mobil. Selain itu, karena kaca film ini diproduksi dengan teknologi nano ceramic, Anda tidak perlu khawatir tempat hunian mengalami gangguan sinyal dan lain-lain. Harga belinya pun tidak terlalu mahal, apabila Anda membeli yang biasa, harganya hanya di kisaran 600 sampai 1 jutaan rupiah. Berbeda lagi jika Anda menginginkan kaca film heat protection yang premium, maka harganya bisa mencapai 2 jutaan.

Selain itu, meskipun pemasangan kaca film terasa sedikit mahal, tapi mengingat manfaatnya yang besar, tidak ada salahnya menganggarkan sedikit dana untuk memasangnya. Namun, meskipun banyak review spesifikasi dan harga kaca film heat protection yang menyarankan pembelian kaca dengan daya serap sinar matahari paling besar, sebaiknya tetap memasang kaca film sesuai kebutuhan.
Previous
Next Post »