Rekomendasi kegelapan kaca Film mobil bagian Depan 20% 40% Atau 60%

Rekomendasi kegelapan kaca Film
Rekomendasi kegelapan kaca Film
Harga Kaca Film 3M depan - Kaca film mobil memiliki fungsi untuk mengurangi tingkat kesilauan pengendera mobil terhadap sinar matahari yang masuk dan akan membuat suhu ruangan di dalam mobil meningkat. Untuk mempertahankan kenyamanan mengemudi itulah, para pengendara memasang kaca film mobil. Tapi tiak sedikit yang memberikan fungsi lain terhadap salah satu aksesori mobil ini. Yaitu memberikan privasi lebih kepada pemilik mobil jika memasang kaca film yang memiliki warna gelap.
kegelapan kaca Film Bagian Depan
Privasi memang penting, namun keselamatan tetap yang utama ya, guys! Jangan sampai tingkat kegelapan pada kaca film mobil yang kalian miliki mengancam nyawa kalian sendiri. Terutama kaca bagian depan yang mempunyai tingkat risiko tinggi jika kamu memasang kaca film berwarna gelap. Lalu, bagaimana tingkat kegelapan yang ideal pada kaca film bagian depan? Berikut adalah rekomendasi kegelapankaca film mobil bagian depan, baca secara  saksama ya!

Persentase kaca film mobil bagian depan harus berapa?


Rekomendasi  kaca Film Bagian Depan 40%
kegelapan kaca Film Bagian Depan 40%

Untuk anda yang mencaribjasa kaca film terbaik anda bisa bisa menghubungi kami di Kontak di 

08521125355 (WA)

Angka TSER atau Total Solar Energy Rejected merupakan persentase panas yang bisa ditolak oleh kaca film mobil. So, persentase TSER yang dimiliki oleh kaca film yang gelap akan menolak panas dengan baik dan pastinya tidak tembus pandang. Tapi, untuk kaca film bagian depan mobil kamu tidak boleh memakai kaca film yang terlalu gelap karena akan menghalangi jarak pandang.
Cukup dengan level gelap 20% atau maksimal 40% yang dapat kamu pilih supaya kamu sudah bisa menghalau cahaya matahari agar tidak silau atau silaunya sorot lampu dari mobil lain yang berkendara lain arah denganmu saat malam hari tiba.
Namun, kalau kamu terlampau sering menghadapi medan-medan berat seperti jalan-jalan yang berlubang dan belum teraspal bagus, atau banyaknya belokan dengan tikungan tajam yang bisa membahayakan, sebaiknya gunakan level gelap maksimal 20% saja agar kamu bisa sampai dengan selamat sampai tujuan, hehe..

Apa level kegelapan kaca depan berpengaruh terhadap kaca samping kanan kiri pengemudi?
kaca Film Bagian Depan 40%
 kaca Film Bagian Depan 40%
Tentu saja iya, dong! Jangan memasang kaca film yang terlalu gelap di bagian samping pengemudi karena bisa menghalangi si pengemudi itu sendiri saat melihat ke kaca spion. Jadi, guys, jika kamu memakai kaca film mobil dengan level kegelapan 20% pada bagian depan, untuk bagian samping kanan kiri pengemudi, pasang kaca film mobil dengan kegelapan 40% saja. Kenapa? Supaya mata pengemudi tidak perlu menyesuaikan dengan berat ketika ia telah terlanjur nyaman melihat keadaan yang terang di kaca film mobil bagian depan.   

Nah, tapi kalau kamu  memakai kaca film mobil depan dengan tingkat gelap sebesar 40%, maka kamu bisa memakaikan kaca film mobil samping pengemudi dengan tingkat yang sama, 40%, atau lebih besar 20%, yaitu 60%. 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
31 Oktober 2019 pukul 09.57 ×

Keburu pasang yg 60 di kaca depan,kira2 malam hari gelap bener gak ya?...

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar