Bingung Pilih Kaca Film Mobil Warna Hitam Apa Silver Mana yang lebih Bagus !!!

Kaca Film Mobil Warna Hitam Apa Silver
Kaca Film Mobil Warna Hitam 
Harga Kaca Film Sparta - Halo, para pecinta otomotif! Atau khususnya, para pemilik mobil. Memiliki mobil dengan manual maupun matic, biasa atau mewah, murah atau mahal, pasti membutuhkan kaca film. Jelas dong, nggak mungkin mobil yang kita miliki bolong tanpa kaca, yang ada malah membuat orang-orang dengan otak kriminal menjalankan aksinya. Nah, sebenarnya ada cukup banyak pilihan warna kaca film. Beberapa di antaranya adalah silver, hitam, coklat, hijau, biru, dan lainnya. Namun khusus di artikel ini kita akan membahas khusus warna hitam dan silver.

Bingung pilih kacafilm mobil warna hitam apa silver? Dua warna kaca film mobil ini memang paling mencuri hati para pemilik mobil. Sebenarnya, suka-suka kalian mau pilih warna hitam atau silver. Bagus tidaknya dari kaca film yang baik itu bergantung pada material yang digunakan dengan kualitas yang tinggi. So, dengan kualitas yang baik itulah yang bikin ruang di dalam mobil lebih sejuk dan dingin meskipun kita tidak menyalakan panel AC dalam kondisi yang maksimal. Selain itu, pemilihan kaca film yang baik juga dapat menghemat penggunaan bahan bakar lho!

Untuk Pemesanan Hubungi :
0852 1125 3555 (WA)

Kaca film mobil warna hitam

Kaca Film Mobil Warna  Silver
Kaca Film Mobil Warna  Silver 
Jika kita lihat dari beragamnya warna kaca film mobil, warna gelap memang menduduki peringkat paling atas belakangan ini. Kaca film mobil warna hitam memberikan keuntungan privasi yang lebih daripada warna lain. Apalagi, kaca film warna tersebut terlihat cocok pula dengan warna-warna mobil yang sedang hitz saat ini. Tapi, selain mengutamakan privasi, jangan lupa untuk memerhatikan keselamatan juga ya, guys! Karena banyak juga pengendara mobil yang tetap memasang kaca bagian depan  dengan warna super gelap.

Pilihlah warna-warna yang memiliki warna gelap ideal. Gunakan kaca film warna gelap sampai 80% jika kamu mengaplikasikannya untuk kaca mobil bagian samping dan belakang. Tapi, gunakan kaca film dengan tingkat kegelapan 40% saja untuk bagian depan. Kalau kalian memilih tingkat kegelapan lebih dari itu untuk kaca depan, maka akan membahayakan tingkat keselamatan berkendara kamu. Berhati-hatilah!


Harga Kaca Film Mobil Warna  Silver
Harga Kaca Film Mobil Warna  Silver 

Kaca film mobil warna silver

Pemakaian kaca film mobil warna silver bisa membuat penambilan mobil yang kamu miliki jadi terlihat lebih cerah sehingga mobil menjadi lebih fresh! Angka TSER atau Total Solar Energy Rejected yang merupakan persentase panas yang bisa ditolak oleh kaca film mobil, di kaca film mobil warna silver bisa memperlihatkan tingkat kedinginan. Jika persentase TSER yang dimiliki oleh kaca film semakin besar, maka kaca film itu juga akan menolak panas dengan semakin baik.

Dan disinilah keuntungan memiliki kaca film mobil warna silver yang memang lebih dingin daripada kaca film warna hitam atau gelap. Karena kalau dipikir ulang, warna-warna gelap memang cenderung menyerap panas. 
Previous
Next Post »