Tips memilih kaca Film murah dan berkualitas Mobil Gedung Terbaik

Tips memilih kaca Film
Tips memilih kaca Film 
Kaca Film 3M Murah - Sebagai makhluk ekonomi, kita memang memilih untuk mendapatkan sesuatu yang bagus kualitasnya namun dengan harga semiring mungkin yang bisa didapatkan. Begitu juga ketika kita dihadapkan dengan pilihan-pilihan saat akan memilih kaca film mobil. Bagus atau tidaknya kaca film mobil memang bergantung pada material yang digunakan, yang pasti harus dengan kualitas tinggi dong, man!
Karena hanya dengan kualitas yang baik itulah, ruang di dalam mobil akan lebih sejuk dan dingin soalnya si kaca film mobil telah menolak radiasi sinar matahari yang bikin udara di dalam mobil pans. Selain itu, pemilihan kaca film yang baik juga dapat menghemat penggunaan bahan bakar lho. Jadi, supaya kalian tidak bingung, berikut adalah Tips memilih kaca film murah dan berkualitas!
Tips memilih kaca Film  Mobil
memilih kaca Film  Mobil
Sudah barang tentu jika benda yang memiliki merek besar dan terkenal di masyarakat memang terkadang dapat dipastikan jika barang itu mempunyai kualitas bagus sehingga dapat memikat hati. Tentu saja hal ini juga memengaruhi kaca film mobil.
Kaca film mobil bermerek terkenal memiliki kualitas dengan harga yang kadang memang sulit dijangkau namun mereka dapat menjamin jika produknya akan tidak cepat rusak. Coba bandingkan kalau kamu memilih kaca film abal-abal  tapi cepat rusak. Toh jadinya kalian akan terus menerus membeli kaca film mobil. Hm, tapi jangan lupa untuk tetap menyesuaikan dengan isi dompetmu juga ya, guys!

Pilih kaca film berbahan nonmetal
Seperti yang kita tahu, bahwa barang berbahan metal akan cenderung mudah berkarat daripada yang nonmetal. Jadi kaca film mobil berbahan nonmetal akan lebih awet walaupun diterpa angin, hujan, dan radiasi sinar matahari yang berkepanjangan. Betul tidak?
memilih kaca Film  Gedung
memilih kaca Film  Gedung


Perhatikan besaran VLT pada kaca film mobil
VLT adalah singkatan dari Visible Light Transmittance. VLT
 memberikan arti banyaknya cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Hubungan antara VLT berbanding terbali dengan tingkat kegelapan kaca film. Jadi, semakin sedikit besaran VLT-nya maka kaca film akan terlihat semakin gelap. Sebagai contoh, VLT 70% akan memberikan kegelapan pada kaca film mobil sebesar 10% sampai dengan 15%. Dan VLT 5% akan memberikan kegelapan pada kaca film mobil sebesar 80%.
Untuk itu, pilihlah VLT 60% yang memberikan tingkat kegelapan sebesar 15% sampai 20% atau VLT 35% sampai 40% yang akan memberikan tingkat kegelapan sebesar 30% sampai 40%. Jangan sampai memilih VLT yang terlalu kecil atau terlalu gelap, karena akan membahayakan keselamatanmu sendiri.
Keselamatan terpenting, tapi penampilan mobil jangan dilupakan!

Yap, setelah kamu memilih tingkat kegelapan pada kaca film mobil milikmu, jangan lupa untuk tetap menyesuaikan warna dengan bijak, sesuai dengan warna mobilmu ya. Karena ada berbagai warna kaca film mobil, seperti hitam, silver, hijau, biru, dan lainnya. 
Previous
Next Post »