Memperindah Ruangan dengan Kaca Film Sundblast Motif untuk Gedung dan Kantor



Kaca Film Sunblast Murah - Anda butuh kaca ruangan anda tertutupi untuk menjaga Privasi atau untuk menyekat antar Ruangan biar lebih Efektif dan Efesien .Kami adalah jasa pemasangan Kaca film Mobil dan Gedung yang biasa melayani di area Bekasi Karwang dan Jakarta.dan Layanan Gratis Survey ke Tempat anda.
 Pstiak kebuthan tentang Kaca Film Nada Terpenuhi dan Dapatkan Harga yang Kompetitif serta  Tahukah anda fungsi kaca selain sebagai media sinar matahari masuk ke ruangan? Yap, kaca juga dapat membuat ruangan anda lebih indah dan tentunya lebih nyaman. Kaca ini disebut sebagai kaca film. Sedangkan jenis dan merk kaca film beragam, salah satunya adalah kaca film sundblast motif. Kaca film ini akan memberikan tampilan yang berbeda bagi ruangan yang tentunya lebih indah, baik dilihat dari dalam maupun dari luar.
 
Untuk membuat motif sesuai dengan yang anda inginkan, kaca film sundblast motif ini biasanya diberi stiker dengan menggunakan teknik cutting sehingga membentuk motif yang sesuai dengan selera anda. Dengan diberi motif, kaca film ini akan terlihat lebih indah dan tentunya lebih kuat dan dapat bertahan dari benturan. Stiker ini bisa anda dapatkan dengan mudah dan harga yang relatif terjangkau.

Jenis Stiker Motif untuk Kaca Film Sundblast

Stiker motif untuk jenis kaca film sundblast ada bermacam-macam. Namun, anda bisa menggunakan stiker motif yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda seperti:
·         Stiker kaca type A atau stiker kaca bermotif bunga
·         Stiker Kaca type B atau stiker kaca bermotif polos putih es dan polos putih susu
·         Stiker kaca type C atau stiker kaca bermotif kotak-kotak dengan ukuran 2x2 cm serta 7x7 cm
·         Stiker kaca type D atau stiker kaca bermotif dadu
·         Stiker kaca type E atau stiker kaca bermotif kotak diamond dengan ukuran 3x3 cm
·         Stiker kaca type F atau stiker kaca bermotif tanaman bambu
·         Stiker kaca type G-1 atau stiker kaca bermotif bintang dengan lebar 120 cm
·         Stiker kaca type G-2 atau stiker kaca bermotif seperti kaca pecah dengan lebar 120 cm
·       Stiker kaca type H atau stiker kaca bermotif kotak dengan varian warna putih, biru, dan hijau, ukurannya terdiri dari 2x2 cm dan 3x3 cm
·         Stiker kaca type I atau stiker kaca bermotif garis horisontal berwarna putih
·         Stiker kaca type J atau stiker kaca bermotif batik bunga
·         Stiker kaca type K atau stiker kaca bermotif bambu berwarna-warni
·         Stiker kaca type L atau stiker kaca bermotif bungan berwarna-warni
·         Stiker kaca type M atau stiker kaca bermotif ikan berwarna-warni
·         Stiker kaca type N yakni stiker kaca dengan motif campuran warna. Stiker ini terdiri dar stiker kaca type N-1 sampai dengan N-9

 

Cara Pemasangan Sticker Kaca Film Sundblast

Untuk pemasangan stiker ini cukup mudah, namun tetap perlu skill dan teknik khusus. Pemasangan ini juga memerlukan alat bantu seperti alat penggosok serta air sabun. Berikut cara pemasangan stiker kaca film ruko atau kantor serta gedung.
  • ·  Pastikan sebelum memasang stiker, kaca dalam keadaan bersih
  •     Semprotkan air sabun pada kaca
  • ·Tempelkan stiker pada kaca dan geser-geser sampai posisi stiker tepat
  • · Gunakan alat penggosok untuk membuang air sabun yang masih tersisa di bagian dalam stiker sampai stiker kering dan menempel dengan sempurna.
  •   Gunakan juga alat cutter untuk membuka bagian dari stiker yang perlu dibuang.
Agar hasil kaca film bagusbuat gedung dan kantor anda, pemasangan stiker dapat menggunakan jasa pemasangan oleh teknisi yang telah berpengalaman. Sedangkan untuk harga bersifat relatif, tergantung jenis bahan kaca yang anda pilih, jenis stiker, serta ukuran kaca.
Dengan menggunakan kaca film sundblast motif ini, anda juga bisa mencegah terjadinya pemudaran warna pada tirai dan pemudaran warna pada perabot rumah tangga. Hal ini dikarenakan, kaca film ini berfungsi sebagai pelindung dari dampak buruk sinar ultraviolet dan perusak kulit sinar infrared.Dan tentunya, anda mendapat double manfaat dengan tampilannya yang memperindah ruangan anda.Untuk Pemasangan Anda bisa Menghubungi Call Center di Nomor 0852-11253-555 (WA)

Previous
Next Post »