Memilih Kaca Film Solar Gard Untuk Mobil Harga dan Spesifikasi Terbaik

Memilih Kaca Film Solar Gard
Memilih Kaca Film Solar Gard 
Harga kaca film solar Gard - Memasang kaca film untuk para pemilik mobil nampaknya sudah semakin booming saja. Apalagi saat ini para pedagang eceran di sepanjang tepi jalan juga bisa melayani kita untuk hal pemasangan kaca film mobil. Sebenarnya, untuk apa sih kita memasang kaca film pada mobil? Fungsi terpenting dari kaca film ini adalah agar kita tidak silau, guys! Alias untuk mengurangi tingkat cahaya matahari yang memasuki mobil.
So, dengan begitulah suhu di dalam mobil akan terasa lebih dingin dan sejuk. Terutama untuk kalangan wanita yang tidak mau kulitnya terpapar sinar UV dari matahari yang memasuki mobilnya, kaca filmlah yang akan menyelamatkan kalian. Nah, karena sudah lebih dingin, maka kita tidak perlu meningkatkan penggunaan AC terlampau tinggi dong, sehingga kita bisa menghemat penggunaan bahan bakar. Yay!
Harga Kaca Film Solar Gard
Harga Kaca Film Solar Gard 
Ada berbagai jenis kaca film mobil di dunia ini. Beberapa merek yang beken di kalangan pecinta otomotif adalah V-kool, 3M, Masterpiece, Solar Gard, Spectrum, Llumar, dan Johnson. Tapi, dalam artikel kali ini kita akan Memilih kaca film solar gard untukmobil sebagai bahasan.

Harga Kaca Film Solar Gard
Solar Gard merupakan kaca film mobil produksi Amerika yang memiliki harga cukup terjangkau. Produk dibanderol mulai dari harga sekitar 950 ribuan full body, guys! Memang terbilang murah bukan dengan produk seperti V-kool yang seharga mulai 2 jutaa atau 3M yang dijual dengan harga mulai 1 jutaan hingga 2 jutaan. Tapi, jangan dilihat cuma dari harganya, kualitasnya juga tidak kalah kok!



Produk Lingkungan Kaca Film Solar Gard
Solar Gard telah mengumumkan pada dunia bahwa produk miliknya merupakan satu-satunya kaca film yang secara ilmiah tergolong sebagai produk lingkungan lho! Mulai dari pembuatan, pemakaian, sampai jika suatu saat nanti produknya akan dihancurkan, dampaknya tetap positif terhadap lingkungan. Wow, keren, bukan? Kamu bisa memilikinya tanpa khawatir akan merusak alam.

Spesifikasi Kaca Film Solar Gard
Spesifikasi Kaca Film Solar Gard 
Berbagai produk Kaca Film Solar Gard
Ada beberapa jenis produk kaca film yang ditawarkan yaitu :
1.       Ultra Performance, sebuah kaca film yang memiliki teknologi nano-ceramic terdepan dan dapat menawarkan hawa yang lebih dingin dan rasa berkendara yang nyaman dalam signal-friendly construction.
2.       Ultra Performance Plus, biasanya nih, kalau ada embel-embel “plus”-nya emang lebih kece. Kaca film Solar Gard jenis ini bisa menghalangi 99% radiasi UVA dan UVB yang berbahaya tapi kacanya tetap memelihara penampakan yang alami dari kaca mobil.
3.       High Performance (HP), merupakan kaca film yang mengambil teknologi untuk memantulkan radiasi matahari. Kaca film mobil berjenis High Performance ini menawarkan segala keunggulan dari NR films yang memiliki kontrol baik dalam mengatur panas.

4.       Non Reflective (NR), adalah kaca film dengan teknologi dyed film yang memberikan keuntungan privasi, proteksi dari sinar UV, signal-friendliness, dan kontrol panas dalam mobil. 
Previous
Next Post »